30 April 2012

Cara daftar Marketiva

Daftar Langsung Dapat Bonus $ 5 US.
Bisa Untuk Modal Awal Trading.
Dapat Diambil Bila Sudah Profit.
Cara daftar marketiva itu gampang,asal tahu cara dan persyaratannya.
Pertama yang perlu dipersiapkan adalah:
1.Alamat email.
2.Scan dalam format JPEG ukuran maximal 100 kb
   bukti identitas diri:KTP,SIM,passport dan
   bukti alamat rumah:tagihan listrik/telpun/PDAM,STNK.
   Kemudian
   simpan difile computer kamu.
  
Kedua:
Kalau persyaratan diatas sudah kita lengkapi,langkah berikutnya adalah kita memasuki tahap  bagaimana cara daftar marketiva tersebut,yaitu kita buka alamat situs marketivanya atau kamu bisa memakai link ini untuk daftar http://www.marketiva.com/?gid=46283 .
Setelah kamu buka alamat situs diatas maka akan keluar halaman situs marketiva seperti gambar dibawah.
Agea: ini adalah inovasi baru tampilan web marketiva (posting ini saya edit tgl 29 April 2012).


Tampilan web marketiva sebelumnya seperti gambar dibawah ini:

Untuk daftar kamu klik open account(angka 1 lingkaran kuning dengan garis tepi merah diatas),maka akan keluar halaman pengisian data,sedangkan live suport(angka) bisa kamu gunakan,jika mengalami kesulitan dalam mengisi formulir pendaftaran seperti dibawah ini.

Lihat gambar diatas!
Setiap kotak yang ada gambar bintang orangenya(anak panah biru) itu wajib diisi,sedangkan setiap kotak yang tidak ada gambar bintang orangenya(anak panah merah) itu tidak wajib diisi.
Username diketik dengan nama panggilan/samaran.
Password adalah kata sandi terdiri minimal 6 angka,atau bisa gabungan antara angka dan huruf,misalkan 55e3b7.
Ketik ulang password tersebut dikotak Re-Type Password.
First name adalah nama depan.
Middle initial adalah nama tengah,bila nama kamu terdiri dari 3 atau 4 kata,tapi bila nama kamu hanya terdiri dari 2 kata,kosongkan saja kotak middle initial ini.
Last name adalah nama belakang.
Ketik nama sesuai nama yang tertulis diKTP/SIM.
Kotak job title dan organization dikosongkan saja.
Street address,city,postal code(kode pos),province dan country diketik sesuai dengan data yang ada diKTP/SIM yang sudah kamu scan diatas.
Additional address dikosongkan saja.
Phone diketik dengan nomer HP.
E-mail ketik dengan nama alamat email,tentu saja alamat e-mail kamu yang masih aktif,saya merekomendasikan menggunakan gmail.
Fax,mobile dan web site dikosongkan saja.
Kalau sudah klik continue(lingkaran merah),maka akan keluar halaman pengisian formulir yang kedua seperti gambar dibawah ini.


Use template pilih standart setup(anak panah biru diatas lingkaran merah angka 1).
Kotak coupon(angka 2),jika tadi daftarnya melalui link ini http://www.marketiva.com/?gid=46283 ,untuk mengisi kotak coupon pilih salah satu code coupon yang ada dibawah ini.

ZRGG2IQ31C , CKD5LYJ5DN , XJV4YTZZ5R , 0GDYVYBPP3 , VBT1VT8NLX , 0NMYI973GM , HIEGOCSVE6 , AOJC2N2YVU , CAW7V50KKE , CCETKLTHQB , MBLG00P4KL , YU9T4MID54 , 9WSOEI19UR , GWA1TOOXT5 , FFQXYO9GDJ , 2D83210L2U , 360FF0EC7B , 23SI570OWJ , UIM1H0JJS7, KOCH782O6T

Kotak kecil please send me special offers, jika kamu isi(klik),kamu akan menerima penawaran khusus,promosi atau berita dari marketiva yang terbaru,sebaiknya kotak ini kamu isi.
Recovery question(angka 4) dan recovery answer(angka 5) adalah pertanyaan dan jawaban rahasia yang harus kamu buat dan hafalkan,yang berguna ketika kamu minta password baru jika kamu lupa passwordmu.
Education level adalah pendidikan terakhir(angka 6).
Employment status adalah pekerjaan(angka 7).
Annual income(angka 8) dan net worth(angka 9) ketik seperti pada gambar.
Trading portfolio(angka 10) ketik < USD 10,000 .
Traded as professional?(angka 11) pilih yes.
Teliti lagi semua data yang telah kamu ketik diformulir tersebut,kalau sudah lengkap dan benar,klik kotak next(lingkaran merah angka 12),maka akan keluar halaman "service agreement" seperti gambar dibawah ini.
 
Beri tanda centang pada kotak kecil service agreement(angka 1),dengan melakukan klik pada kotak tersebut,ini artinya kamu setuju akan semua aturan trading dari marketiva.Selanjutnya klik kata finish/selesai(angka 2).

Oke,sampai disini,cara daftar marketiva sudah selesai.
Langkah berikutnya adalah:buka email yang kamu gunakan untuk daftar marketiva tadi,lihat diinbox atau kotak spam email kamu,jika pendaftaran kamu sudah berhasil,kamu akan menerima email dari marketiva seperti berikut:

Angka 1 adalah nama kamu.
Angka 2 adalah username kamu.
Anak panah merah adalah link untuk download streamster server dari marketiva.
Apakah kamu ingin mengetahui cara mendownload streamster server tersebut?tentu ingin tahu jugakan?klik disini kalau kamu ingin tahu.
Sekarang silahkan klik link download tersebut,dan instal dicomputer kamu,jika berhasil kamu instal,streamster server dari marketiva atau agea(nama baru untuk marketiva) tersebut akan nampak dilayar desktop kamu seperti yang ada dalam lingkaran putih pada gambar dibawah ini,:

Untuk sementara,streamster server tersebut jangan dibuka dulu apalagi digunakan untuk trading,karena status account kita dimarketiva belum terverifikasi sehingga bonus pendaftaran $ 5 belum menjadi 100% menjadi milik kita.
Supaya bonus $ 5 tersebut 100% menjadi milik kita dan dapat kita gunakan untuk live trading(trading dengan uang nyata),kita harus memverifikasi account marketiva.

Cara memverifikasi account marketiva adalah dengan mengirim ID card(scan KTP/SIM) kepada broker marketiva.
Klik link berikut https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification untuk meng-upload ID card kita,maka akan keluar halaman seperti dibawah ini.


Tampilan sebelumnya.

Angka 1 adalah nama kamu.
Angka 2 adalah username kamu.
Ketik username(angka 1 lingkaran kuning) dan password kamu(angka 2 lingkaran kuning) kemudian klik log on(angka 3 lingkaran kuning),maka akan keluar halaman seperti dibawah ini.

Klik kata telusuri dikotak picture identification image(angka 1),maka akan keluar halaman file computer seperti gambar dibawah ini,cari file yang berisi scan KTP kamu di lokasi disk D atau E.


Kalau sudah ketemu silahkan diupload.

Untuk meng-upload scan KTP, klik file KTP(angka 2), klik open(angka 3),maka file scan KTP kamu sudah masuk dikotak picture identification image.
Klik lagi telusuri dikotak address confirmation image(angka 4),
klik file bukti alamat kamu:scan tagihan telpun,listrik atau STNK,klik open(angka 6).
Sekarang  kedua kotak tersebut sudah terisi file scan KTP dan STNK kamu.
Selanjutnya klik upload(angka 7).
Tunggu proses verifikasi account  kamu disetujui marketiva,kalau lancar dalam waktu 2X24 jam kamu akan dapat email dari marketiva seperti ini
.


Gambar diatas adalah contoh email dari marketiva yang memberitahukan bahwa verifikasi account kamu sudah disetujui oleh marketiva.
Angka 1 adalah nama kamu.
Angka 2 adalah username kamu.
Kabar gembira untuk kamu,karena sekarang sudah dapat mulai trading dengan modal $ 5 dari marketiva dengan cara membuka streamster server marketiva kamu didesktop computer.
Klik 2X streamster servernya, ketik username dan password kamu,
klik sign in,selamat bertrading.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut